Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO

Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO - Hallo para sobat blogger, bagaimana kabarnya hari ini.? Semoga semuanya baik-baik dan sehat selalu. Sobat Hypertextblog255, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil Informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO
link : Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO

Kunjungi juga artikel kami yang lain dibawah ini




Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO

     

Ponsel OnePlus dulu memiliki satu fitur yang menentukan - nilai - yang dimasukkan ke dalam handset yang sangat terjangkau. Mereka masih terlihat murah dibandingkan dengan iPhone dan Galaksi di dunia ini, karena OnePlus 7T dan 7 Pro sebelumnya, masing-masing adalah $ 599 dan $ 699.



Ponsel OnePlus terjangkau saat diluncurkan, dibandingkan dengan harga eceran penuh dari pesaing andalan mereka, tetapi perusahaan hampir tidak pernah melakukan promo harga, dan ketika, katakanlah, Samsung mendiskon seluruh keluarga Galaxy S10, argumen nilai untuk uang menjadi agak meragukan .

Itulah sebabnya OnePlus harus berusaha keras untuk menarik perhatian pembeli dengan sesuatu yang lebih dari sekadar menjual ponsel yang harganya dekat, dan menemukannya. Mungkin karakteristik yang paling menentukan dari beberapa handset OnePlus terakhir, adalah pengisian cepat dan tingkat penyegaran tampilan yang tinggi. Sekarang setelah merek-merek besar telah berhasil mencocokkan mereka dengan flagships mereka, apa yang tersisa untuk dilakukan OnePlus?

Mengapa, hal-hal yang lebih berteknologi dan menaikkan harga bahkan lebih, tentu saja. OnePlus memperkenalkan sesuatu yang disebut Fluid Display dengan 7 Pro, dan tidak pernah melihat ke belakang, co-founder dikonfirmasi Carl Pei. Pada saat itu, ia mengatakan bahwa semua telepon perusahaan di masa mendatang akan tiba dengan setidaknya layar 90Hz yang merupakan berita bagus bagi mereka yang menyukai animasi yang lancar dan lancar yang menawarkan tingkat refresh yang lebih tinggi.

Sementara tanda 90Hz merupakan trade-off yang baik antara penambahan fluiditas dan tol tambahan pada baterai, ponsel dari seri Galaxy S20 sudah mencapai 120Hz, sehingga OnePlus harus mencocokkannya, dengan apa yang mungkin berakhir dengan implementasi yang unggul. Kami mempratinjau tampilan Oppo Find X2 Pro yang kemungkinan akan berakhir di OnePlus 8 Pro, dan menemukan itu lebih fleksibel terhadap usia baterai, dan lebih kredibel warna daripada yang ada di Galaxy S20 Ultra.
Harga OnePlus 8 5G untuk Verizon dan OnePlus 8 Pro

Sayangnya, layar 1478p 120Hz 6,78 "yang besar dan indah ini tidak akan datang murah dari Samsung sebagai pemasok, dan penyesuaian tambahan dan penyesuaian tingkat penyegaran layar otomatis akan dikenakan biaya tambahan OnePlus.

Seolah-olah untuk mengkonfirmasi bahwa itu akan menaikkan harga untuk seri OnePlus 8 lagi, CEO Pete Lau mengkonfirmasi untuk Business Insider pernyataan sebelumnya yang mengindikasikan bahwa OnePlus dapat mengeluarkan telepon yang biayanya berbatasan dengan grand, setidaknya dengan model 8 Pro. ]

Apa yang dikatakan Mr Lau adalah bahwa harga ponsel seri 5G OnePlus 8 tidak akan melampaui $ 1000 di AS. Itu bisa dengan mudah berarti $ 999 untuk OnePlus 8 Pro, dan $ 799 untuk OnePlus 8 5G yang dikabarkan akan dibawa oleh Verizon untuk pertama kalinya.

Label harga seperti itu akan membuat seri OnePlus 8 paling mahal dalam sejarah perusahaan, dan Pete Lau memiliki kenaikan harga komponen kelas atas dan 5G konektivitas konektivitas untuk disalahkan.

Menurutnya, bagian 5G "menimbulkan banyak tantangan teknis dibandingkan dengan 4G ... dalam hal desain dan konfigurasi," bertepatan dengan laporan lain tentang chipset Snapdragon 865 plus implementasi modem X55 5G. Selain itu, "harga di seluruh rantai pasokan, dari bahan baku ke bahan hingga chip 5G, semuanya naik secara umum di industri."

Pembenaran penggemar untuk melompat pada kereta musik OnePlus adalah bahwa, memang, kamera ponsel OnePlus umumnya lebih buruk daripada yang ada di Galaxy S10, tetapi mereka juga Benjamin atau dua lebih murah, dan mengimbangi dengan refresh rate tampilan 90Hz yang unik dan keutamaan lain seperti Android yang halus atau jumlah memori yang besar. Poin-poin ini sering dibuat bisu setelah hanya satu atau dua putaran promo Galaxy tapi seri OnePlus 8 mungkin merupakan tawaran yang sulit sejak awal, terutama jika tag $ 999 terwujud.
Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO


Demikianlah Artikel Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO

Sekianlah artikel Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO kali ini, harapan kami tentunya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Review Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO dengan alamat link https://hypertextblog255.blogspot.com/2020/04/harga-oneplus-8-5g-dan-8-pro-pada.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga OnePlus 8 5G dan 8 Pro pada Verizon atau T-Mobile yang diperkirakan oleh CEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel